Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Kodim 1401/Majene Dampingi Penyaluran BLT

    Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Kodim 1401/Majene Dampingi Penyaluran BLT

    Majene – Babinsa Binanga Koramil 03 Sendana Kodim 1401/Majene Serma Muh. Yunus melakukan pendampingan penyaluran BLT tahap 4 periode bulan Oktober, November dan Desember Tahun 2023 Aula Kantor Desa Binanga Kec. Sendana Kab. Majene, Jumat (24/11/2023).

    Kegiatan penyaluran BLT tahap 4 periode bulan Oktober, November dan Desember Tahun 2023 di Desa Binanga tersebut dihadiri oleh P3MD Kec. Sendana, Perwakilan dari Dinas PMD Majene, Kepala Desa Binanga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Binanga, Ketua BPD beserta anggotanya, Para Kepala Dusun dan Masyarakat penerima BLT (KPM) 20 KK.

    Babinsa Desa Binanga Serma Muh. Yunus mengatakan penerima BLT  ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi.

    " Kehadiran kami di sini sebagai salah satu bentuk sinergisitas dengan Aparatur Pemerintahan Desa Binanga untuk menunjang pelaksanaan tugas kewilayahan, " pungkasnya.

    Dikatakannya, penyaluran BLT periode bulan Oktober, November dan Desember tahun 2023 disalurkan kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan masing-masing menerima sejumlah RP. 900.000, -/ KPM.

    Babinsa juga meminta kepada masyarakat Desa Binanga yang menerima bantuan agar bantuan BLT bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    " Kepada keluarga penerima manfaat kami berharap BLT ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk menambah kebutuhan sehari-hari, " harapnya.

    majene
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    GOTONG ROYONG WARGA BERSAMA BABINSA BERSIHKAN...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Pendidikan, Koramil 1427-01/Pasangkayu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Implementasi Program Kasad: Babinsa Kodim 1401/Majene Pimpin Aksi Kebersihan di Salutahongang
    Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Laksanakan Pembersihan Jalan untuk Antisipasi Banjir
    Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Kodim Polman Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

    Ikuti Kami