Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1418/Mamuju Terus Genjot Pengerjaan Rehab Masjid Nurul Amin di Hari ke-14

    Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1418/Mamuju Terus Genjot Pengerjaan Rehab Masjid Nurul Amin di Hari ke-14

    Mamuju - Memasuki hari ke-14 pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1418/Mamuju tahun 2024, personel Satgas TMMD ke-119 bersama masyarakat terus menggenjot pengerjaan Rehab Masjid Nurul Amin di Dusun Ujung Bulo, Desa Karampuang, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Selasa (5/3/2024).

    Rehab Masjid ini merupakan bagian dari upaya Satgas TMMD ke-119 untuk memberikan sarana ibadah yang layak bagi masyarakat Desa Karampuang. Dengan semangat gotong royong, personel Satgas TMMD bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini dalam waktu yang ditargetkan.

    “Kegiatan TMMD Ke-119 yang dilaksanakan oleh Kodim 1418/Mamuju tidak hanya sekadar program pembangunan, tetapi juga merupakan simbol sinergi dan kebersamaan dalam mewujudkan perubahan positif bagi wilayah tersebut. Dengan semangat yang sama, diharapkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif akan terus menjadi kenyataan bagi Masyarakat Desa Karampuang”. ungkap Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf M. Imasfy, S.E

    "Progress pencapaian Rehab Masjid Nurul Amin hingga hari ini mencapai 87%, Ini adalah bukti nyata bahwa dengan kerjasama yang solid, kita mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat". Tutup Dandim 1418.

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Wujud Kepedulian TNI, Koramil Pamboang Kerja...

    Artikel Berikutnya

    Musim Hujan, Anggota Kodim Polman Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Implementasi Program Kasad: Babinsa Kodim 1401/Majene Pimpin Aksi Kebersihan di Salutahongang
    Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Laksanakan Pembersihan Jalan untuk Antisipasi Banjir
    Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Kodim Polman Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

    Ikuti Kami