Dandim 1401/Majene; Terimakasih dan Selamat Bertugas di Satuan Yang Baru

    Dandim 1401/Majene; Terimakasih dan Selamat Bertugas di Satuan Yang Baru

    Majene - Bertempat di Aula Makodim 1401/Majene digelar acara pelepasan pindah Satuan. Jumat  (17/3/2023).

    Acara pelepasan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 1401/Majene, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 1401/Majene, Para Perwira, Bintara, Tamtama, serta Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 1401/Majene.

    Dalam sambutannya Dandim 1401/Majene Letkol Inf Ricad Harisab SIP., MIP mengatakan, ” dalam organisasi TNI AD alih tugas merupakan hal biasa terjadi bagi setiap prajurit TNI, hal ini merupakan suatu kebijakan dari komando atas dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi TNI AD.”ungkapnya.

    Lanjut dikatakan Dandim 1401/Majene ”Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengembangan karier personil, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga bermuara pada pencapaian Kinerja yang semakin baik dan profesional.

    “Kepada Serma Nasir yang telah berdinas di Kodim 1401/Majene selama kurang lebih 10 tahun, ”Saya yakin sudah banyak mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan satuan ini, semoga apa yang anda perbuat untuk satuan ini juga, memberikan manfaat bagi diri sendiri dan mendapatkan amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara.”katanya.
    Berkenaan dengan itu, dikatakan Dandim 1401/Majene , ” Selaku pribadi dan atas nama seluruh personel ”Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tulus”, kepada Serma Nasir beserta istri atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di kodim 1401/Majene, semoga di tempat penugasan yang baru (Kodam Iskandar Muda) dapat memberikan peran yang sangat berarti dalam pelaksanaan tugas serta mendukung tugas pokok satuan yang baru nanti, saya berharap  tinggalkan hal-hal yang dianggap tidak baik dan jaga hubungan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 1401/Majene.” tuturnya.

    “Semoga Tuhan yang maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk, kekuatan dan perlindungan kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas Pengabdian kepada Bangsa dan negara yang kita cintai.” pungkas Dandim 1401/Majene.

    majene
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Pimpin Upacara 17 an, Kasrem 142/Tatag bacakan...

    Artikel Berikutnya

    Memasuki Hari Kesebelas Pembangunan RTLH...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Danrem 142/Tatag Bertindak Selaku Inspektur Upacara Bendera 17-an Bulan Oktober 2024
    Babinsa Kodim Mamasa Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Saluran Air
    Babinsa Kodim Pasangkayu Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersihkan Pantai Pasangkayu

    Ikuti Kami